Tuesday, 25 August 2015

Patung Lilin Lee Jong Suk Akan Dibuat di Museum Madame Tussauds Hong Kong



Saat ini, Lee Jong Suk menjadi salah satu nama yang ikut diperhitungkan sebagai aktor Korea. Tak hanya di film, Jong Suk juga sering mondar-mandir di layar kaca lewat drama dan iklan.

Berkat kepopulerannya itu, Jong Suk pun akan dibuatkan patung lilin yang tentunya mirip dengan dirinya. Hal tersebut diumumkan langsung oleh agensi Jong Suk, Wellmade Yedang.

"Lee Jong Suk belum lama ini bertemu dengan salah satu staf museum Madame Tussauds Hong Kong," ujar Wellmade Yedang pada Senin (24/8). "Mereka bertemu untuk melakukan pengukuran patung lilin Jong Suk."

Patung lilin Jong Suk nantinya akan dipamerkan di museum Madame Tussauds pada tahun depan. Uniknya, bersamaan dengan patung lilin Jong Suk, Madame Tussauds juga akan memamerkan patung tokoh terkenal lainnya. Tokoh tersebut tak lain adalah Presiden Barack Obama, Angelina Jolie, Audrey Hepburn dan Andy Lau.

Sementara itu, menurut Yedang, Jong Suk menjadi aktor Korea keempat yang dibuat versi patung lilinnya di Madame Tussauds. Sebelum Jong Suk, sudah ada patung lilin Bae Yong Joon, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun yang dibuat di museum tersebut.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...