Thursday, 27 August 2015

Pemeran Cynthia Ungkap Sudah Selesaikan Syuting 'Yongpalyi', Ada Apa?



"Yongpalyi" memikat penontonnya bukan hanya oleh akting ciamik Joo Won namun juga para pendukungnya. Selain suster Hwang yang serem, sosok Cynthia juga pastinya mendapat perhatian dengan karakternya yang tangkas. Namun fans Cynthia di "Yongpalyi" harus siap-siap sedih.

Stephanie Lee mengungkapkan bahwa ia sudah menyelesaikan pekerjaannya memerankan Cynthia. Ya, ia memastikan meninggalkan "Yongpalyi" setelah episode ke-8. Wah, ada apa ya?

YG K Plus membenarkan bahwa Stephanie sudah menyelesaikan syuting drama SBS tersebut. Karakternya, Cynthia Lee, akan cabut dari "Yongpalyi" tanpa merusak jalan cerita. Perwakilan tidak menyebutkan lebih jauh alasan hilangnya Cynthia yang tampaknya bakal diketahui dari penayangan pekan ini alias episode 7-8.

Cynthia sendiri merupakan manajer lantai 12 yang menjadi layanan khusus VIP, tempat Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) dirawat. Ia memiliki kepribadian yang cekatan dan chic dengan pesona tersendiri.

Cynthia merupakan peran kedua Stephanie Lee setelah tahun lalu debut di drama "Seonam Girls High School Investigators". Selama ini ia dikenal sebagai model majalah dengan penampilannya yang unik.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...