Thursday, 20 August 2015

Pemotretan Terakhir Sebelum Wamil, Yoochun JYJ Bicara Soal Nangis di Fanmeet

 


Micky Yoochun JYJ akan masuk wajib militer pada 27 Agustus ini. Menjelang waktu keberangkatan, aktor "Rooftop Prince" ini melakukan pemotretan terakhirnya di majalah Marie Claire edisi September. Ia pun mencurahkan perasaannya tentang wamil.

Dalam pemotretan tersebut Yoochun menunjukkan auranya yang cool dan manly di depan kamera. Ia juga membicarakan perasaannya tentang wajib militer, menyusul Hero Jaejoong yang sudah masuk Maret lalu. Meski jadwal keartisannya sudah rampung, Yoochun mengaku tidak lantas merasa santai sekarang.



"Dibanding takut dan tidak maju, aku lebih berpikir untuk tetap optimis," ungkap aktor drama "I Miss You" itu. Ia juga membahas sikapnya yang menangis di fan meeting terakhirnya di Jepang beberapa waktu lalu.

"Aku tidak menangis karena akan masuk wamil," jelas Yoochun. "Aku sudah aktif di Jepang selama lebih dari 10 tahun sehingga aku merasa emosional saat itu. Aku merasa terharu dan sangat berterimakasih ketika melihat kejutan yang disiapkan fans hingga sekarang."



Tak hanya curhat mengenai perasaannya menjelang wamil, Yoochun juga membicarakan soal karirnya di drama dan film. Ia juga mengenang mendiang sang ayah. "Aku merasa menyesal tidak memiliki keberanian bertemu ayahku saat ia masih hidup," imbuhnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...