Polisi Ini Dianggap Mirip dengan Tae Yeon SNSD, Lebih Cantik Mana?




Publik dibuat kaget dengan kemunculan seorang polisi wanita. Kekagetan itu karena sang polisi wanita tersebut dianggap memiliki kemiripan dengan mega bintang Tae Yeon.

Polisi wanita dengan jabatan letnan ini sudah menjadi bahan pembicaraan publik setelah muncul di chanel Korean SNS. Kecantikan dan pekerjaannya waktu itu langsung menjadi perhatian publik. Saking terkenalnya, polwan bernama Park Yeri itu akhirnya diundang ke acara "Same Bed Different Dreams".

"Di departemen kepolisian, dia dikenal sebagai Tae Yeon," tutur Yoo Jae Seok yang memandu acara. Seolah ingin memperkuat ucapannya, foto yang memperlihatkan kemiripan Park Yeri dan Tae Yeon pun ditampilkan.

Di situ, Yeri tampak tak kalah cantik dari leader Girls' Generation tersebut. Bahkan ada netter yang menilai mereka tak mirip, namun Yeri lebih cantik dari Tae Yeon.

"Dia cantik," komentar singkat seorang netter. "Dia lebih baik," dukung yang lain. "Dia lebih cantik daripada Tae Yeon,"Woah, wajah itu dan dia bahkan lulus dari Kyungpook National University. Ini luar biasa," puji netter lain. Kalau menurut kalian, siapa yang lebih cantik?
 
 
 

Comments