Postingan Instagram Ini Jawaban Park Shin Hye Atas Bully-an Haters?




Park Shin Hye dikenal sebagai aktris yang memiliki imej bagus di mata fans maupun rekan-rekan selebritinya. Oleh karena itu, netter sedikit terkejut ketika Shin Hye tampak marah-marah di postingan Instagram terbarunya.

Sekitar pukul 18:00 waktu Korea, Shin Hye mengunggah postingan yang sepertinya dialamatkan kepada para hatersnya. "Aku menjalani hidupku seperti yang diajarkan ibuku sejak aku lahir, mengapa dengan bibir cantik dan tangan indahmu kamu mengatakan dan menulis hal-hal itu? Kasihan sekali," tulis bintang "The Tailors" itu di bagian caption.

Dalam postingan itu, Shin Hye tak menampakkan wajah cantiknya. Aktris yang sempat digosipkan dengan Lee Jong Suk ini hanya memposting foto dirinya yang melihat ke arah gunung dan laut dengan punggungnya menghadap kamera.

Meski belum jelas apakah kemarahan Shin Hye ini memang ditujukan untuk hatersnya, namun fans sudah sibuk menenangkan sang idola. Fans meminta agar Shin Hye tak memikirkan apa yang ditulis atau diucapkan haters tentangnya.

"Malaikatku, jangan pedulikan haters. Mereka hanya cemburu. Tolong jangan sedih. Kami semua mencintaimu dan ada di samping, mendukungmu," nasehat seorang fans. "Jangan khawatir, berbahagialah Shin Hye," sambung lainnya. "Aku sangat mencintaimu untuk selamanya, ratuku. Jangan sedih, kamu yang terbaik," tambah yang lain.
 
 
 

Comments