Friday, 21 August 2015

Protes Soal Gaji di Sidang Perdana, Luhan Eks EXO Dibilang Tak Tahu Malu

 


Luhan menjalani sidang perdananya dengan SM Entertainment pada Rabu (19/8) kemarin. Di sidang tersebut, mantan member EXO ini mengungkap banyak hal termasuk satu fakta yang mengejutkan.

Pihak Luhan mengatakan kalau Luhan tak pernah menerima gaji yang layak selama 2 tahun. Pengakuan Luhan itu tentu saja membuat publik tercengang. Namun, bukannya dukungan yang didapat, pernyataan Luhan malah dibanjiri komentar pedas netter.

Banyak netter yang kecewa dengan Luhan yang mempermasalahkan gajinya. Tak sedikit pula netter Korea yang menyebut pemain "Mid-Twenties" ini tak tahu malu lantaran menyebut gaji yang didapatnya terlalu sedikit.

"Kau membuatku jijik. Coba pikirkan kau menghabiskan berapa banyak untuk traineemu di SM," kata netter. "Benar-benar tak tahu berterima kasih! Mending kau di Tiongkok saja dan jangan kembali ke Korea," kata lainnya. "Kau mendapat 540 juta Won dalam 2 tahun dan merasa itu terlalu sedikit?" protes netter lain.

Sementara itu, SM membantah klaim penggelapan yang diutarakan oleh Luhan. Panel hakim akhirnya memutuskan kedua belah pihak untuk mengadakan mediasi lagi pada 14 September mendatang.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...