Friday, 21 August 2015

Rating Terus Naik, Joo Won Sedih Malah Tidak Bisa Nonton 'Yongpalyi'





Joo Won benar-benar bekerja keras syuting "Yongpalyi". Namun kerja kerasnya itu terbayar dengan terus naiknya rating drama SBS tersebut. Pekan lalu "Yongpalyi" sudah meraih rating 16,3 persen, lalu berapakah sekarang?

Pada penayangan Rabu (19/8), "Yongpalyi" meraup rating 18 persen. Dalam episode 5 itu Yeo Jin (Kim Tae Hee) terbangun dari koma selama 3 tahun dan ingin membalas dendam pada orang-orang di sekitarnya. Lagi-lagi perolehan ini membuat "Yongpalyi" jauh meninggalkan saingannya yaitu "Scholar Who Walks the Night" yang meraih 7,6 persen dan "Assembly" hanya 6 persen.

Namun tingginya rating itu membuat Joo Won tidak berkutik alias sibuk berat di lokasi syuting. Melalui Instagram, ia curhat kesedihannya malah tidak bisa nonton "Yongpalyi" karena ngebut syuting. Hingga kini drama medis berbalut action itu masih lebih banyak menampilkan aksi Joo Won dibanding Kim Tae Hee.

Tampak Joo Won memasang wajah kecewa dengan membulatkan matanya yang lelah. "Aku masih terjaga. Kapan aku bisa nonton dramaku sendiri?" tulisnya.

"Yongpalyi" tayang mulai 5 Agustus menggantikan "Mask" di SBS. Kisahnya tentang Tae Hyunm, dokter jenius yang mencari uang dengan merawat keluarga kaya di rumah. Ia nekat merawat Yeo Jin demi uang perawatan adiknya yang sakit namun ternyata malah membuatnya berada dalam situasi berbahaya.
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...