Saturday, 22 August 2015

Rayakan Musim Panas, Minuman Ringan di Korea Selatan Ini “Pakai Bikini”!






Musim panas di Korea Selatan identik dengan pantai. Dan jika mendengar kata pantai, yang terbersit adalah laut lepas, hamparan pasir pantai, dan orang-orang yang mengenakan pakaian renang atau bikini.

Tapi musim panas di Korsel kali ini, tidak hanya orang-orang di pantai saja yang berbusana minim. Bahkan minuman probiotik yang terkenal di seluruh dunia ini menunjukkan lekuk tubuhnya dengan “memakai bikini”.


Minuman susu probiotik yang mengandung bakteri Lactobacillus casei Shirota yang bisa membantu mempertahankan dan meningkatkan flora dan bakteri baik dalam usus. Minuman ini banyak dijual di negara Asia, Eropa, dan Amerika.

Jika biasanya kita mengkonsumsi minuman ini dalam botol kecil dengan ukuran 65 sampai 100 ml, tapi di Korea memiliki versi ‘grand’ atau yang dengan botol yang lebih besar mencapai tiga kali ukuran biasa.

 
Image source: en.rocketnews24.com

Selain ukurannya yang besar, ada hal menarik lainnya yang datang dari minuman ini. Pada kemasannya, ada sebuah tanda resleting yang menandakan bahwa plastik pembungkus botol minuman itu dapat “dibuka”.

 
Image source: en.rocketnews24.com

Dan saat disobek, konsumen akan mendapati botol yang berbalut bikini. Dan tak hanya satu tipe bikini, ada beberapa jenis lainnya dengan motif dan warna cerah. Wah unik ya.




Source :dreamers

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...