'Reply 1988' Siap Tayang Setelah 'Twenty Again', Kapan?



Kabar baru datang dari drama yang dinanti-nanti, "Reply 1988". Franchise drama "Reply" tersebut telah menentukan kapan akan mulai menyapa penonton setia mereka.

Menurut perwakilan tvN, "Reply 1988" akan tayang setelah "Twenty Again" tamat. Namun, tim produksi masih belum bisa menentukan kapan tepatnya tanggap penayangan drama yang akan dibintangi oleh Hyeri Girl's Day tersebut. "Twenty Again" sendiri baru tayang pada 28 Agustus nanti.

"Reply 1988" akan melanjutkan kesuksesan luar biasa "Reply 1997" dan "Reply 1994". Selain Hyeri, drama ini juga dibintangi oleh Kim Sung Kyun, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, Sung Dong Il, Lee Il Hwa, Ra Mi Ran, Choi Moo Sung.

"Reply 1988" akan menceritakan tentang 5 keluarga yang tinggal di perumahan sama di tahun 1988. Namun tvN belum mengungkap detil jalan cerita dan peran yang akan dimainkan deretan aktor tersebut. Namun fans "Reply" bisa berlega hati karena Lee Il Hwa, Sung Dong Il akan menghidupkan lagi peran ibu, ayah dan Kim Sung Kyun sebagai Samcheonpo di "Reply 1994".
 
 
 

Comments