Sebelum Terkenal, Kim Tae Hee Ternyata Sering 'Diikuti' Saat Masih Kuliah




Siapa yang tak kenal dengan Kim Tae Hee? Selain jago akting, Kim Tae Hee sukses memukau banyak fans yang kebanyakan pria, dengan wajahnya yang kalem dan super cantik.

Namun, siapa yang menyangka kalau sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, dulu Kim Tae Hee sudah punya banyak penggemar? Hal tersebut terungkap dalam tayangan "The List 2015" yang mengungkap para bintang dengan wajah cantik.




Dalam tayangan tersebut, terungkap kalau Kim Tae Hee berada di urutan pertama sebagai selebriti dengan wajah tercantik. Tak disangka, kekasih Rain ini rupanya sudah diidolakan banyak orang bahkan sebelum ia menjadi bintang top seperti saat ini.

Fakta tersebut dibeberkan langsung oleh Honey Lee yang ternyata sesama alumni dengan Tae Hee di Seoul National University. "Ketika Kim Tae Hee masuk ke kelas, terasa seperti ada Tuhan yang sedang datang," ujar Honey Lee.

"Ketika dia masuk ke kelas, semua orang mulai mengikutinya," tambah Honey Lee. Bagaimana, setuju kalau Kim Tae Hee menjadi artis tercantik di Korea?
 
 
 

Comments