Sehari Dirilis, 'Married to the Music' SHINee Raih Album Penjualan Tertinggi




Siapa yang tidak mengenal SHINee? Boyband asal Korea Selatan itu selalu mampu menghadirkan musik yang unik dan berkualitas. Belum lama ini mereka berhasil memecah rekor penjualan album terbanyak lewat album repackage "Married to the Music".

Tak tanggung-tanggung, album "Married to the Music" milik SHINee berhasil menduduki peringkat pertama dalam empat situs musik ternama yang berbeda. Sebut saja situs Hanteo, Yes24, Synnara dan Aladdin.

Dalam situs Hanteo, SHINee menempati posisi teratas dengan angka penjualan sekitar 18.169 album. Kabarnya, penjualan tersebut mampu mengalahkan rekor penjualan album keempat mereka yang berjudul "Sherlock".

Sejak dirilis pada Senin (3/8) lalu, penjualan album terbaru SHINee itu memang langsung mendapat banyak perhatian fans. Bahkan SHINee juga sempat merajai tujuh chart musik berkat album tersebut.

Sementara itu, SHINee akan memulai aktivitas promosi album "Married to the Music" lewat comeback stage di "Music Bank" pada Jumat (7/8) nanti. Comeback stage di Music Bank itu diikuti "Music Core" dan "Inkigayo" pada Sabtu (8/8) dan Minggu (9/8).

Comments