Seksi di Bathub untuk Singles, Sung Joon 'High Society' Bicarakan Peran Impian



Apa kabar Sung Joon setelah merampungkan syuting drama "High Society"? Rupanya ia kembali menjalani profesi aslinya yaitu jadi model. Pemeran Joon Ki itu berpose untuk majalah Singles.

Baru-baru ini Sung Joon menjalani pemotretan di Hong Kong untuk menghiasi Singles edisi September 2015. Ia pun menunjukkan keseksian tubuhnya dengan mandi busa di bathub sambil membaca buku. Namun tak melulu harus buka baju, aktor "I Need Romance 3" itu juga memikat dengan lengan digulung dan serius membidik dengan kamera di tangan.




Selain berpose kece di depan kamera, Sung Joon juga membicarakan tentang karir aktingnya. Berawal dari modelling, kini ia sudah membintangi beberapa drama dan berbagai karakter. Lalu apa peran impiannya?

"Aku tidak memiliki impian mendapat peran tertentu," ucap Sung Joon santai. "Hal terpenting bagiku adalah bekerja dengan orang-orang yang seperti apa dan harus bagaimana."

Dalam wawancara tersebut Sung Joon tak lupa menunjukkan kecintaannya pada musik dan membaca. Ia mengaku sangat suka membaca buku-buku fotografi karena memang menyukai bidang tersebut. Bagi aktor "Hyde, Jekyll, Me" itu, foto adalah yang terbaik menggambarkan perasaannya.
 
 
 

Comments