Thursday, 27 August 2015

Selain Yoon Eun Hye, Suho EXO Juga Diundang BIFF 2015 untuk 'Glory Days'




Diundang di festival film sekelas Busan International Film Festival (BIFF) 2015 adalah suatu kehormatan. Tak heran para aktris dan aktor akan sangat senang jika berkesempatan hadir di perhelatan akbar tersebut.

Selain Yoon Eun Hye yang diundang ke BIFF sebagai sutradara, Suho EXO juga mendapat undangan untuk hadir di acara tersebut. Film debut Suho, "Glory Days", akan ditayangkan di BIFF dalam kategori Korean Cinema Today.

Sayangnya, SM Entertainment selaku agensi Suho mengisyaratkan bahwa artisnya mungkin tidak bisa hadir di acara itu. Menurutnya, jadwal undangan BIFF berbenturan dengan jadwal EXO yang padat.

"Suatu kehormatan bagi Suho diundang di BIFF," ungkap perwakilan SM. "Tapi bagaimanapun, jadwal grup sepertinya akan menjadi kendala kehadiran Suho di sana."

Busan International Film Festival (2015) akan berlangsung selama 10 hari di Busan, Korea Selatan. Acara tersebut akan dibuka pada 1 Oktober 2015 mendatang.

Sementara itu, "Glory Days" adalah film yang menceritakan tentang sebuah insiden yang menimpa empat orang pemuda hingga akhirnya mengubah nasib mereka. Selain Suho, film ini juga akan dibintangi oleh Ji Soo dan Kim Dong Wan Shinhwa. Sayangnya, masih belum diketahui dengan pasti kapan film ini akan dirilis.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...