Monday, 24 August 2015

Sembunyikan Wajah di Depan Reporter, Sunmi Wonder Girls Dikritik Netter




Menjalani kehidupan sebagai selebriti kelihatannya memang menyenangkan. Namun, ada kalanya terjadi hal-hal yang tak diinginkan, terutama jika berkaitan dengan privasi.

Baru-baru ini, Sunmi Wonder Girls mendapat kritikan dari netter atas sikapnya saat recording acara "Music Bank". Saat berjalan melewati deretan reporter, pelantun "I Feel You" itu terlihat menundukkan kepala sambil menyembunyikan wajahnya.

Hal ini sontak membuat netter penasaran. Mereka bertanya-tanya kenapa penyanyi yang sempat debut solo sebelum bergabung kembali di Wonder Girls itu sering terlihat tak bersemangat sejak comeback album "Reboot".

"Dia selalu kelihatan kurang tenaga di setiap foto," komentar salah seorang netter. "Dia kelihatan salah tempat. Bagaimana kalau dia keluar dari grup lagi karena merasa terlalu berat?" netter lainnya khawatir. "Kelihatan seperti wajah wanita yang keluar dari motel di pagi hari," netter lainnya menambahi.

Sebelum bergabung kembali di Wonder Girls, Sunmi sempat keluar dari grup yang membesarkan namanya itu pada 2010 lalu dengan alasan melanjutkan pendidikan. Ia kembali ke panggung musik sebagai solois pada 2013 lewat "24 Hours". Tahun ini, Sunmi kembali bergabung bersama Yenny, Yubin serta Hyelim dan comeback dengan "Reboot"
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...