Tuesday, 25 August 2015

Sengit di 'Yongpalyi', Suster Hwang Kocak Bareng Joo Won Cs Saat Syuting




"Yongpalyi" masih menampilkan ketegangan yang terus naik dengan sadarnya Han Yeo Jin (Kim Tae Hee). Sang putri tidur itu pun menawarkan uang besar pada Kim Tae Hyun (Joo Won) untuk membantunya keluar dari ruang rawat VIP. Namun rupanya syutingnya tidak melulu diwarnai ketegangan.

Baru-baru ini pihak produksi merilis foto syuting "Yongpalyi" yang diliputi oleh tawa. Para pemeran yang biasanya berseteru dengan sengitnya seperti kepala Lee (Jung Woong In) , suster Hwang (Bae Hye Sun) dan Tae Hyun, sebenarnya juga dekat selama syuting. Ketiga karakter itu selalu bersitegang di ruang VIP lantai 12 dalam merawat Yeo Jin.

Meski di dalam drama mereka terlibat intrik yang penuh misteri namun saat syuting tetap bisa bersenang-senang. Fans bisa mengintip suster Hwang yang biasanya tanpa ekspresi dan seram kali ini tertawa santai. Tampaknya keceriaan itu diambil dari syuting episode 5 ketika Tae Hyun menenangkan Hwang yang histeris diusili Yeo Jin.


"Ada beberapa adegan yang disyuting besar-besaran dan udara yang panas membuat kondisi syuting jadi tidak ideal," ucap perwakilan produksi. "Tapi semuanya jadi terasa ringan dengan banyaknya dukungan dari penonton untuk 'Yongpalyi' sehingga kami semakin keras bekerja."

"Yongpalyi" memikat fans K-Drama dan jadi satu-satunya meraih rating 20 persen di tahun ini. Tae Hyun adalah dokter bedah yang jenius namun mata duitan demi membiayai perawatan adik semata wayangnya. Sedangkan Yeo Jin adalah putri konglomerat yang diintai banyak musuhnya dan kini ingin membalas dendam setelah diam-diam sadar dari koma
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...