Wednesday, 26 August 2015

Shin Hae Chul Meninggal Karena Malpraktek, Dokter Dituntut Rp 27 Miliar




Meninggalnya Shin Hae Chul telah diputuskan karena adanya malpraktek saat operasi. Tak terima dengan hal tersebut, keluarga segera mengambil tindakan terkait kasus malpraktek yang dilakukan oleh Direktur K di rumah sakit yang menangani Hae Chul.

Keluarga Shin Hae Chul meluncurkan gugatan atas kelalaian dokter yang melakukan operasi hingga menyebabkan Hae Chul meninggal. Tak tanggung-tanggung, dalam gugatannya, keluarnya menuliskan angka yang sangat besar pada Dokter Kang.

Dokter Kang dituntut sebesar 2,3 miliar Won (setara Rp 27 miliar) sejak Mei lalu. Pengadilan Seoul akhirnya mendengar permohonan tersebut dan melanjutkan kasus pada Selasa (26/8).

"Dokter Kang tidak memberikan pelayanan medis yang tepat ketika Shin mengeluh sakit parah setelah menjalani operasi," ujar keluarga Hae Chul dalam tuntutannya. Sedangkan dokter berusia 44 tahun itu menyangkal semua tuduhan.

Dokter Kang mengatakan Shin Hae Chul secara sukarela meninggalkan rumah sakit. Padahal, itu bertentangan dengan nasihatnya.

Keluarga Shin Hae Chul mengklaim bahwa mendiang sempat mengeluh demam dan nyeri setelah operasi, tetapi dokter tidak melakukan apa-apa. Dokter Kang didakwa atas kematian artis tersebut karena kelalaian dan pelanggaran privasi.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...