SHINee Bicarakan Masak, Film Horor dan Kim Go Eun di High Cut



Kelima personel SHINee terlihat menawan saat mengisi sampul majalah High Cut dalam balutan denim. Dalam edisi terbaru High Cut tersebut, SHINee berbagi beberapa hal mulai hobi hingga lawan main dalam film.

Sebagai grup yang telah eksis selama 7 tahun, tentu SHINee telah menjajal berbagai jenis musik. Saat ditanya apakah mereka khawatir akan menghadirkan musik yang telah dibawakan sebelumnya, Onew cs mengaku ingin memberikan musik yang lebih baik.

"Setiap kali merilis album kami merasakannya, tapi kami lebih berusaha di album berikutnya," kata Jonghyun. "Kami merasa inferior dan berjanji untuk bekerja lebih keras lagi."

"Kami adalah tim yang sekaligus merupakan sebuah band, jadi kami juga ingin menjadi tren," tambah Onew. "Sekarang kami hanya fokus menikmatinya. Daripada berpikir bagaimana menghadirkan hal yang baru setiap kali, kami lebih cenderung mencari hal terbaik yang dapat kami lakukan."

Para personel SHINee juga mengungkapkan kegiatan yang menarik minat mereka saat ini. Terungkap, Taemin suka menonton film horor, Minho hobi bermain game Winning Eleven, sedangkan Onew tidur.

"Masak, kerja dan ski air," kata Key. "Aku main ski air saat SMP. Sudah 10 tahun aku tidak melalukannya dan akhir-akhir ini aku mulai melakukannya lagi di Sungai Han. Tubuhku belum melupakan hari-hari saat menjadi atlet dulu."

Minho juga membicarakan lawan mainnya di film "Grandmother Gyechoon", Kim Go Eun. Diakui Minho, ia bersyukur Go Eun menerimanya dengan hati terbuka.

"Go Eun adalah teman yang seumuran denganku," kata Minho. "Awalnya kami memang canggung, tapi saat kami berakting bersama, kami bisa cocok dengan satu sama lain. Aku bersyukur pada Go Eun."
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments