Friday, 21 August 2015

SM Entertainment Resmi Konfirmasi Keluarnya Kim Kibum dari Agensi




Setelah 6 tahun hiatus dari Super Junior, Kim Kibum secara mengejutkan mengucapkan selamat tinggal kepada SM Entertainment. Hal itu disampaikan langsung olehnya melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (20/8).

Pengumuman yang tiba-tiba dari idol 27 tahun itu langsung mendapat tanggapan dari pihak SM. Agensi yang membesarkan namanya tersebut mengkonfirmasi kebenaran kabar hengkangnya Kibum dari SM.

SM mengungkapkan jika kontrak antara agensi dan Kibum telah selesai dan tak diperpanjang lagi. Mereka juga meminta publik untuk tetap mendukung Kibum meskipun ia tak lagi berada di bawah naungan agensi yang juga membawahi Girls' Generation itu.

Meski begitu, SM belum memberikan penjelasan jika selesainya kontrak ini juga mengartikan Kibum resmi keluar dari SuJu. Pasalnya, SuJu sendiri memang merupakan salah satu boyband asuhan SM.

Postingan yang dibuat Kibum itu sebelumnya juga mendapat respon dari rekannya di SuJu, Kim Heechul. Heechul meninggalkan komentar dengan mengajak Kibum untuk bertemu secepatnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...