SNSD Bakal Jadi Bintang Tamu di 'Grandpas Over Flowers' Versi Hollywood



Comeback dengan album "Lion Heart" membuat Girls' Generation kembali sibuk tampil di berbagai acara TV. Yang terbaru, SNSD bakal muncul di acara remake "Grandpas Over Flowers", yakni "Better Late Than Never".

SM Entertainment telah mengkonfirmasi kemunculan cs di reality show NBC tersebut. Kamis (20/8), SM mengumumkan bahwa SNSD akan syuting di SMTOWN Coex Artium bersama dengan Henry Wrinkler cs.

"Better Late Than Never" merupakan "Grandpas Over Flowers" versi Hollywood yang dibintangi Henry Wrinkler, William Shatner, Terry Bradshaw dan George Foreman. Bintang-bintang terkenal Amerika itu berkesempatan untuk mengunjungi kota-kota terkenal di Asia seperti Tokyo, Kyoto, Seoul, Hong Kong, Bangkok dan lainnya.

Sementara itu, sebelumnya SNSD sudah lebih dulu tampil di acara-acara TV seperti "Weekly Idol", "Radio Star", "Late Show With David Letterman" dan "Live! With Kelly". Mulai Jumat (21/8), SNSD akan aktif mempromosikan "Lion Heart" dan "You Think" di acara-acara musik Korea seperti "Music Bank", "Music Core" dan "inkigayo".
 
 

Comments