Song Hye Kyo Ketagihan Syuting Bareng Huang Xiaoming di 'The Crossing 2'

 


Song Hye Kyo beberapa waktu lalu berbicara tentang para aktor yang berakting dengannya di film "The Crossing 2". Ia juga mengungkap kegembiraannya bermain di film yang sama dengan tipe pria idealnya, Takeshi Kaneshiro.

Kini, Song Hye Kyo berbicara lebih dalam tentang salah satu lawan mainnya, Huang Xiaoming. Di salah satu kesempatan wawancara, Song Hye Kyo tak malu-malu memuji sifat Huang Xiaoming yang sangat baik hati.

"Aku menerima banyak bantuan dari dia," ungkap Song Hye Kyo. "Dia adalah orang yang sangat hangat dan selalu khawatir saat aku punya masalah akting. Dia sangat baik hati, sehingga kami mampu bekerja dengan baik bersama-sama, seperti teman lama."

Mendapat teman akting yang baik ternyata membuat Song Hye Kyo merasakan hal yang berbeda. Aktris berusia 33 tahun itu terkesan tak rela hanya memiliki sedikit adegan yang mempertemukannya dengan suami dari model Angelababy itu.

"Adegan yang mempertemukan aku dan dia jauh lebih pendek daripada yang aku pikir," ucapnya. "Jika ada kesempatan di lain waktu, aku ingin bermain film yang menyenangkan dengannya."

Sebagai informasi, "The Crossing 2" bercerita tentang tiga pasang kekasih sebagai saksi tenggelamnya kapal Taiping yang berlayar dari Tiongkok ke Taiwan di tahun 1949. Film ini nantinya akan diramaikan oleh bintang-bintang seperti Song Hye Kyo, Takeshi Kaneshiro, Huang Xiaoming, Zhang Ziyi dan lainnya. Film yang disutradarai oleh John Woo ini rencananya akan dirilis pada Desember 2015 di Tiongkok.
 
 
 
 

Comments