Wednesday, 19 August 2015

Song Seung Heon Buntuti Liu YiFei di Trailer 'The Third Way of Love'




  "The Third Way of Love" menjadi film yang tak hanya mempertemukan kedua bintang utamanya Song Seung Heon dan Liu Yifei. Selain diceritakan saling jatuh cinta di dalam film, keduanya juga menjalin asmara sebagai pasangan kekasih di kehidupan nyata.

Setelah merilis trailer berdurasi pendek, akhirnya film kerjasama antara Tiongkok dan Korea ini kembali merilis trailer dengan durasi lebih panjang. Dalam trailer berdurasi satu setengah menit itu dibuka dengan menampilkan latar belakang dua karakter utamanya. Liu Yifei, sebagai seorang pengacara nampak sibuk dengan kasusnya, sedangkan Song Seung Heon digambarkan sebagai pemuda yang kaya raya.

Kecantikan dan kecerdasan Liu Yifei akhirnya menarik hati Song Seung Heon yang kemudian diam-diam mengamati gadis cantik itu. Cerita kemudian berlanjut dengan romansa diantara keduanya yang tentunya dengan intrik-intrik tambahan sebagai bumbu manis cerita dalam film.




"The Third Way of Love" akan menceritakan kisah cinta menyedihkan antara Lin Qin Zheng (Song Seung Heon) dan Zhou Yu (Liu Yifei). Lin Qi Zheng dan Zhou Yu saling mencintai, namun Lin Qi Zheng dipaksa keluarganya untuk menikah dengan gadis lain.

Sementara itu, selain Song Seung Heon dan Liu Yifei, film ini juga akan dibintangi oleh Jia Miss A dan Jiang Yu Chen. Film tersebut rencananya akan dirilis pada 30 September mendatang.




No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...