Thursday, 27 August 2015

Song Seung Heon Dikabarkan Lamar Liu Yifei di Pesta Ultah, Beneran?



Selasa (25/8) kemarin, kekasih Song Seung Heon yaitu Liu Yifei (Crystal Liu), berulang tahun yang ke-28. Ultah ini tentu saja disambut meriah oleh keluarga, teman dekat dan kekasihnya.

Song Seung Heon terlihat hadir di pesta ultah Liu Yifei. Seperti pasangan lainnya, keduanya tampil sangat mesra di pesta tersebut.

Kabar menyebutkan kalau mereka bergandengan tangan di pesta ultah ini. Bukan hanya itu, fans juga mendengar kalau Song Seung Heon sudah melamar sang kekasih di hari yang spesial itu. Beneran?

Kabar tersebut rupanya tersebar dengan sangat cepat hingga ke telinga agensi. Tak ingin salah paham, agensi Song Seung Heon langsung memberi pernyataan pada Rabu (26/8).

"Song Seung Heon memang pergi ke pesta ulang tahun Liu Yifei," buka agensi. "Meski begitu, rumor yang menyebutkan Liu Yifei dilamar Song Seung Heon di pesta ultahnya adalah salah."

Sementara itu, pesta ultah Liu Yifei juga dihadiri sederet sahabatnya. Jia miss A yang juga sempat mengunggah foto dan mengucapkan selamat ultah pada Liu Yifei, dikabarkan juga ada di pesta tersebut.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...