Thursday, 20 August 2015

Sooyoung Ungkap Inspirasi Konsep Fashion SNSD di MV 'Lion Heart'



Dalam acara "Channel SNSD" episode minggu ini, Sooyoung mengajak penonton untuk melihat ruang ganti Girls' Generation di lokasi syuting MV "Lion Heart". Personel SNSD yang dikenal stylish itu ingin menunjukkan gaya fashion yang diusung SNSD dalam MV.

Dalam klip preview yang dirilis di Naver TV pada Rabu (19/8), Sooyoung bersama penata kostum SNSD mengungkap gaya busana pelantun "Party" itu terinspirasi dari gaya retro dan klasik tahun 20-an. Secara kebetulan, tema retro dan klasik juga menjadi acuan tren busana untuk musim gugur 2015.

Untuk menghadirkan gaya retro dan klasik tersebut, SNSD menggandeng desainer terkenal dunia mulai Dolce & Gabbana, Versace hingga Gucci. Dalam MV "Lion Heart", busana dari desainer-desainer tersebut dapat kita lihat di adegan saat para personel SNSD berkencan dengan Manusia Singa.

Sementara itu, SNSD baru saja merilis MV "Lion Heart" pada Selasa (17/8) dan MV "You Think" pada Rabu (19/8). Kedua lagu tersebut berhasil memuncaki berbagai chart musik di Korea hanya beberapa jam setelah perilisannya
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...