Stellar Akui Tak Masalah Usung Konsep Seksi Meski Dibenci



Bertahan di tengah persaingan antar grup yang sengit memang tidaklah mudah. Sebuah grup membutuhkan sesuatu yang inovatif dan berbeda agar dapat menarik perhatian publik.

Stellar baru-baru ini menjadi perhatian netter lewat lagu terbaru mereka yang berjudul "Vibrato". Mengikuti jejak "Marionette", "Vibrato" juga mengusung konsep seksi.

Meski sadar konsep yang diusungnya bakal mengundang kotroversi, Stellar mengaku tak gentar. Bagi grup beranggotakan 4 orang itu, tidak masalah mereka dihujat publik asal masih diperhatikan.

"Yang lebih mengerikan dari kritikan orang-orang soal kami yang pamer badan adalah menjadi grup yang tidak diperhatikan," ungkap Stellar saat diwawancarai Star News. Mendengar hal ini, netter pun ikut bereaksi.

"Lagu-lagu mereka bagus, tapi aku merasa mereka justru menjauhkan perhatian publik dengan berpakaian terbuka," komentar salah seorang netter. "Sedih sekali mendengar mereka bilang lebih baik dibenci daripada tidak diperhatikan," tambah netter lainnya.

"Itu pernyataan realistis dari mereka yang benar-benar menggambarkan realita keras dari idol yang tidak terkenal," sahut yang lain. "Ada contoh yang sudah sukses lewat konsep seksi seperti AOA dan EXID, jadi sebaiknya mereka (Stellar) tidak menyerah," netter lainnya menambahkan.
 
 
 

Comments