Monday, 24 August 2015

Stellar Ungkap Dapat Tekanan dari Agensi untuk Tampil Seksi Saat Manggung



Para anggota girlband Stellar sudah tak tahan lagi. Label yang menaungi mereka terlalu menekankan agar para member mengenakan pakaian terbuka dan cenderung vulgar.

Beberapa waktu lalu, Stellar comeback dengan single "Vibrato" mengenakan g-string di MV tersebut. Para member kemudian mengakui, hal tersebut merupakan permintaan dari agensi.

Namun, untuk permintaan agensi yang memaksa mereka tampil mengenakan g-string di atas panggung ditolak. Dalam sebuah acara di MBC Sabtu (22/8) lalu, Gayoung kembali menjelaskan masalah tersebut kepada media.

"Pada awalnya, label mengatakan kepada kami untuk mencoba menari memakai g-string. Tapi itu tidak mungkin," jelas Gayoung. "Jika mereka terus berusaha menekan kita untuk memakai itu, kami semua berencana akan berkemas dan pergi. Untungnya, kami mampu bernegosiasi untuk memakai pakaian yang lebih tertutup."

Sebelumnya, mereka sudah pernah mengancam untuk keluar dari agensi. Kini, agensi pun bersedia untuk tidak lagi memaksa Stellar tampil dengan pakaian-pakaian vulgar.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...