Monday, 24 August 2015

Sungjae Puji Wajah Tanpa Makeup Joy di 'We Got Married'




Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet merasakan pergi ke desa bersama dalam episode "We Got Married" pekan ini. Ini menjadi perjalanan pertama mereka yang lebih dari semalaman. Alhasil, mereka harus menunjukkan wajah tanpa makeup.

Menghapus riasan rasa-rasanya begitu sulit dilakukan ketika Joy dan Sungjae bersiap untuk tidur. Joy yang malu-malu akhirnya menawarkan diri mencuci wajah Sungjae namun aktor "School 2015" itu tak mau sendirian. "Ayo kita mencuci muka bersama-sama," ajak Sungjae.

Joy pun setuju dan Sungjae memujinya, "Wajah cantikmu itu tak akan kemana-mana." Lalu Joy ikut menambahkan, "Itu (wajah) akan ke 'siapa'."




Akhirnya mereka mencuci wajah menggunakan air di ember namun tak mengurangi kemesraan. Melihat wajah polos Joy juga membuat Sungjae melontarkan pujian. "Kamu cantik," ujarnya manis.

Setelah itu keduanya masuk ke dalam rumah untuk tidur. Sungjae pun bersikeras tidur di ruang tamu saja karena khawatir akan mengorok sehingga menganggu tidur Joy. Momen tersebut akan ditayangkan pada Sabtu, 22 Agustus.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...