Super Junior Akan Rayakan Ultah ke-10 dengan Gelar Mini Konser



Siapa yang tidak kenal Super Junior? Boygroup satu ini dianggap sebagai salah satu yang turut menyebarkan gelombang Hallyu ke seluruh dunia. Lama berkiprah di dunia hiburan, tidak terasa SuJu akan segera merayakan ulang tahunnya yang ke-10.

Pada ulang tahunnya yang ke-10 ini, Super Junior sengaja menyiapkan sebuah mini konser spesial khusus untuk para ELF (sebutan untuk fans Super Junior). Mini konser bertajuk "Super Junior 10th Anniversary Special Event 'Super Camp'" ini rencananya akan digelar di Hwajung Gymnasium Universitas Korea, Korea Selatan, pada 19 September 2015, pukul 18:00 waktu setempat.

Tidak hanya tampil menghibur ELF, Super Junior juga menyiapkan event-event spesial dan sesi tanya-jawab untuk menghibur para fans. Tiket untuk acara ini bisa dibeli mulai Kamis (27/8), pukul 20:00 waktu setempat melalui Yes24.

Dikarenakan beberapa member sedang menjalankan wajib militer, menjadi sangat sulit melihat Super Junior dalam formasi lengkap. Mengetahui hal tersebut, Super Junior menyiapkan konser spesial itu sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungan fans yang tidak pernah surut dalam 10 tahun.

Super Junior debut pertama kali pada 6 November 2005. Choi Siwon cs sekarang aktif dengan sembilan member.

Comments