Tae Hyun Winner Dikritik di 'Late Night Restaurant', Kim Seung Woo: Itu Berlebihan




"Late Night Restaurant" pernah menarik perhatian netter saat awal mulai tayang karena ada Nam Tae Hyun Winner (II). Saat itu ia banjir kritikan karena aktingnya yang dinilai sangat buruk. Kini Kim Seung Woo sebagai pemeran utama pun memberikan pendapatnya.

Kim Seung Woo membicarakan kritikan yang dialamatkan pada Nam Tae Hyun itu saat jumpa pers pada Rabu (26/8). Ia mengaku tidak merasakan ada kekurangan sebagai lawan main dan menganggap kritikan tersebut berlebihan.

"Aku tidak merasakan adanya ketidaknyamanan dari sudut pandang seseorang yang bekerjsama dengannya," ucap aktor drama "Miss Ripley" itu. "Aku memang merasakan ada yang kurang dari aspek fungsional aktingnya tapi aku merasa dia menerima kritikan yang berlebihan."

"Kurasa kritikan itu ada karena dia mendapat kesempatan akting dari karirnya sebagai idol, jadi banyak yang cemburu dan iri," lanjutnya. "Akting itu tidak dipersiapkan dengan baik oleh Nam Tae Hyun jadi aku malah merasa kagum dia mencurahkan tenaganya untuk mengekspresikan perasaan itu."

Tak sampai di situ, aktor drama "Third Hospital" itu juga memaklumi jika akting Nam Tae Hyun belum terlalu bagus saat ini. Hal itu akan jadi pengalaman berharga di karirnya sebagai aktor dan bukan sesuatu yang perlu dipermasalahkan.

"Ketika kontroversi itu memanas setelah penayangan perdana, aku malah merasa malu," imbuh Kim Seung Woo. "Aku merasakan itu adalah bagian dari proses untuk menjadi aktor yang lebih besar lagi nanti."
 
 
 

Comments