Taeyang Berterima Kasih, T.O.P Pamer Lubang Hidung di Ultah Big Bang




19 Agustus tentunya menjadi tanggal bersejarah bagi Big Bang dan para penggemarnya, VIP. Pasalnya 19 Agustus merupakan hari ulang tahun boyband besutan YG Entertainment itu.

Sang leader, G-Dragon, mengunggah foto berupa angka 9 untuk menandai ultah Big Bang yang memang sudah berumur 9 tahun. Senada dengan GD, Taeyang juga mengunggah foto di Instagram untuk merayakan ultah boybandnya itu.

Taeyang mengunggah gambar angka 9 yang di dalamnya berisi foto-foto Big Bang dari mulai debut hingga saat ini. Pelantun "Sober" itu pun berterima kasih pada VIP yang selama ini sudah mendukung mereka.

Selain GD dan Taeyang, T.O.P juga menyambut antusias ultah Big Bang. Berbeda dengan dua temannya, pemilik nama asli Choi Seung-hyun itu memiliki cara unik sendiri untuk merayakan 9 tahun debut grupnya.

Lewat Instagramnya, T.O.P memamerkan beberapa foto wajahnya dengan pose yang unik. Tak hanya wajah, bahkan pelantun "ZUTTER" tersebut pede mengunggah foto wajahnya yang di close-up di bagian lubang hidungnya.

Diunggahnya foto ini tentu saja membuat VIP semakin terhibur. Tak hanya mengucapkan selamat ultah untuk Big Bang, VIP juga memuji "wajah ganteng" T.O.P di foto itu.
 
 
 

Comments