Tak Hanya Mirip BoA, Wajah 'Oplas' Luna f(x) Kini Seperti Son Dam Bi



Perubahan penampilan yang drastis membuat Luna terus-terusan dituduh melakukan operasi plastik. Di awal kemunculannya Juli lalu, Luna bahkan disebut mirip dengan seniornya di SM Entertainment, BoA.

Baru-baru ini, penampilan teranyar Luna kembali menjadi sorotan karena perubahannya yang terus menerus. Saat muncul di acara launching "Lab Series", netter menilai wajah member f(x) itu berbeda dari sebelumnya.

Tak lagi mirip BoA, netter menyebut wajah Luna kini jadi mirip seperti Son Dam Bi. Dagu yang dinilai tak biasa membuat publik makin kuat menduga operasi plastik telah dilakukan oleh Luna.




"Aku pikir dia adalah Son Dam Bi. Apa yang harus kau lakukan untuk mendapatkan perubahan drastis di wajahmu?" tuduh fans. "Aura Son Dam Bi di wajahnya kuat sekali, terutama dagunya," sambung fans lain.

"Dagunya terlihat tidak natural," kata netter. "Seberapa banyak dia memotong dagunya (lewat oplas)?" tambah lainnya. "Luna yang mempesona telah hilang. Dagunya yang tidak natural membuatnya seperti monster operasi plastik sekarang. Inilah mengapa aku benci oplas," ujar fans kecewa.
 
 
 
 
 
 

Comments