Tampil Tanpa Make Up, Ketampanan Yong Hwa CN Blue Panen Pujian




Tak ada yang meragukan ketampanan seorang Jung Yong Hwa ketika tampil di depan kamera atau di atas panggung. Namun, tak banyak yang tahu bagaimana wajah asli Yong Hwa jika dia sedang tak memakai make up.

Baru-baru ini, leader CN Blue itu memamerkan bare face-nya. Dalam video yang diunggah ke aplikasi V tersebut, Yong Hwa tampak segar dan tak jauh berbeda dari penampilannya biasanya.

"Komentar-komentar muncul sangat cepat, wow. Aku tidak memakai make up sedikit pun saat ini jadi aku sedikit gugup," kata Yong Hwa dalam video pendeknya itu. "Hal bagus dari aplikasi ini adalah dia punya efek cahaya. Aku sangat berterima kasih mereka menambahkan efek-efek di videonya."

Lebih jauh, suami virtual Seohyun Girls' Generation itu mengatakan akan menunjukkan kehidupannya sehari-hari di video-video berikutnya. "Tuliskan apa yang ingin kalian lihat aku lakukan dan aku akan mencoba untuk melakukan itu semua sebanyak mungkin. Aku sudah lama tak melakukan siaran langsung, jadi aku cukup gugup," lanjutnya.

Tak ayal, penampilan pendek Yong Hwa itu membuatnya panen pujian. "Dia jelas terlihat sama. Tapi ini tak berarti kebanyakan idol memakai banyak make up," puji seorang fans. "Dia terlihat seperti Richard Rusczyk," tambah yang lain. "Aku mencintai Yong Hwa selamanya," imbuh lainnya.

Comments