Tiffany Cs Pamer yang Dilakukan di Bandara dalam 'Channel SNSD'



Artis Korea memiliki kebiasaan ditongkrongi fans serta awak media di gate bandara. Namun apa yang mereka lakukan setelah memasuki gate? Itulah yang ditunjukkan Girls' Generation dalam episode terbaru "Channel SNSD".

Ya, Tiffany cs akan menunjukkan apa yang mereka semua lakukan jika sudah lepas dari perhatian fans serta wartawan. Para member menunjukkannya ketika berada di bandara untuk berangkat ke KCON 2015 yang sudah sukses digelar awal Agustus ini. Apa saja yang dilakukan SNSD ya?

Rupanya Tiffany dan Tae Yeon memilih ke kafe untuk membeli "sujeonggwa" alias minuman buah tradisional Korea untuk kesehatan yang sudah jadi kebiasaan pagi hari mereka. Sedangkan Hyoyeon, Sooyoung dan Kwon Yuri terlihat sibuk shopping.

Sooyoung kemudian menunjukkan kopernya yang setengah kosong. Rupanya ia memang sengaja melakukannya agar bisa memuat belanjaannya nanti, yang dibenarkan Hyoyeon. Menurut Hyoyeon, shopping sudah jadi kewajiban bagi kekasih Jung Kyung Ho itu.

Setelah mereka sudah masuk ke pesawat, Tae Yeon langsung memakai rol rambut dan mengeluarkan mainan nano block. Sedangkan Tiffany langsung ganti baju yang lebih nyaman yaitu legging dan sandal jepit. Tampak Hyoyeon yang duduk di sebelah Seohyun mengeluarkan novel untuk menemani perjalanannya.

Comments