Ungkap Tipe Cowok Ideal, Lim Ji Yeon Langsung Pilih Joo Ji Hoon




Sebagai seorang aktris, Lim Ji Yeon rupanya juga memiliki pandangan seperti apa tipe cowok idealnya. Aktris berusia 25 tahun itu kemudian mengungkap hal tersebut saat diundang di acara "Section TV" pada Minggu (2/8).

Saat itu, Ji Yeon ditanya siapa cowok ideal dari kalangan artis yang pernah bekerjasama dengannya di dalam proyek. Dari sekian banyak artis, rupanya Ji Yeon memilih Joo Ji Hoon sebagai yang sosok yang ideal. Mengapa?

"Aku suka Joo Ji Hoon, karena dia terlihat sangat menyenangkan. Tapi di lain sisi dia juga maskulin," beber Ji Yeon. Sebagai informasi, Ji Yeon dan Ji Hoon bermain bareng dalam film "Treacherous Retainer".

Pengakuan Ji Yeon soal Ji Hoon ini tampaknya tak main-main. Terbukti, saat reporter mengatakan kalau Ji Hoon memiliki kekasih yaitu Ga-In Brown Eyed Girls, Ji Yeon seakan mengatakan hal tersebut tak masalah baginya.

"Ya, aku tahu soal itu," jawab Ji Yeon sambil bercanda. Di lain sisi, Ji Yeon juga mengungkap siapa aktor yang ingin diajaknya bekerjasama dalam suatu proyek.

"Aku ingin bekerjasama dengan Lee Jung Jae," tutup Ji Yeon kemudian mengungkap alasannya. "Aku pernah melihatnya di salah satu acara penghargaan. Dia sangat menarik bahkan dari jauh, aku kepincut melihatnya."
 
 
 
 

Comments