Usai YG, Seungri Big Bang Ikut Tuntut Reporter Soal Kecelakaan Mobil




YG Entertainment baru saja menuntut seorang reporter lantaran dianggap menulis berita salah soal artis YG. Yang Hyun Suk menuntut reporter berinisial K yang sudah menulis berita soal ekspansi ilegal YG, penggunaan narkoba dan obat terlarang serta rumor lain yang dianggap tidak benar.

Usai sang CEO, kini Seungri juga melancarkan aksi yang sama. Member termuda Big Bang itu dilaporkan telah menggugat seorang reporter atas tuduhan pencemaran nama baik.

Usut punya usut, reporter yang digugat oleh Seungri juga sama, yaitu reporter K. Hal ini dilakukan Seungri lantaran si reporter menulis berita yang salah terkait kecelakaan mobil yang dialaminya.

Tahun lalu, pihak polisi telah menetapkan bahwa Seungri mengalami kecelakaan mobil karena kebut-kebutan. Namun reporter K malah membuat berita berbeda dengan mengungkap pelantun "Sober" itu kecelakaan karena mabuk saat menyetir.

Tak tanggung-tanggung, Seungri pun menuntut reporter K dengan jumlah fantastis. Seungri menggugat sebesar 50 juta Won (setara Rp 584 juta) dan salah satu staf perusahaan juga menuntut reporter K sebesar 30 juta Won (setara Rp 350 juta).

Pengacara reporter K pun langsung angkat bicara terkait gugatan ini. Sama seperti sebelumnya, pihak reporter K kembali membela diri.

"Bukannya ia punya perasaan benci terhadap YG, tapi ia selalu membuat kecurigaan di setiap artikelnya agar artis di dunia hiburan juga bisa dihormati dalam aspek kehidupan pribadinya," ujar pengacara reporter K. "Ini adalah hak dalam kebebasan pers."
 
 
 

Comments