Vokalis Band Rock Broken Valentine Meninggal Dunia



Kabar duka datang dari dunia musik Korea. Vokalis band rock Broken Valentine, Van dikabarkan telah meninggal dunia akibat kecelakaan saat sedang bermain dengan rekannya.

Hal tersebut diumumkan sendiri oleh Broken Valentine melalui akun SNS mereka pada Senin (3/8). "Kami harus mengumumkan berita yang tiba-tiba dan mematahkan hati. Vokalis Broken Valentine, Van (Kim Kyung Min) yang telah bersama kita selama 13 tahun telah dengan tiba-tiba dan tak diharapkan pergi dari sisi kita karena sebuah kecelakaan," tulis Broken Valentine.

"Peti jenazah akan ditempatkan di ruang pemakaman ke-2 rumah sakit Dongsuwon dan proses pemakaman akan digelar pada 5 Agustus," lanjut mereka. Kabar duka itu dibenarkan oleh perwakilan Van.

"Dia meninggal karena tenggelam," jelas perwakilan Van. "Dia pergi bermain air bersama teman-temannya dan bertemu dengan kematiannya karena kecelakaan tersebut."

Broken Valentine merupakan band rock alternatif yang dibentuk pada 2002 dan mengubah nama mereka pada 2007. Kemunculannya di "Top Band Season 1" pada 2007 lalu membuat mereka dikenal oleh publik.

Berita ini pun membuat publik bersedih. Mereka yang tak mengenal Van ataupun Broken Valentine tetap merasa kehilangan atas perginya pelantun "Aluminium" itu.

"Dia adalah seseorang yang sangat aku suka. Aku masih mendengarkan lagu-lagunya. Aku percaya dia akan terus bernyanyi dimana pun dia sekarang. Istirahatlah dalam damai," tulis seorang fans. "Baru Minggu kemarin dia bersama dengan fansnya tampil di sebuah klub. Aku tak bisa percaya ini. RIP," tambah yang lain tak percaya.

"Aku masih tak percaya ini. Tolong, katakan ini tak benar. Siapa yang akan menyanyikan 'Aluminium' jika bukan Van?" imbuh fans lain. "Aku tak tahu dia, tapi aku merasa sedih. Damailah di sana," kata netter lain

 
 

Comments