Wajah Terlihat Makin Aneh, Luna f(x) Dituduh Oplas Lagi



Saat ini, Luna sedang disibukkan dengan kegiatan barunya yaitu latihan musikal. Ya, member f(x) ini telah dipercaya bermain dalam musikal "The Height" bersama Chen EXO, Key SHINee dan lainnya.

Rabu (19/8) kemarin, Luna bersama para pemain menjalani latihan musikal "The Height" dengan bersemangat. Sayangnya, penampilan Luna saat latihan ini sempat menarik perhatian netter.

Usai melihat foto-foto Luna saat latihan musikal, banyak yang merasa kalau wajah pelantun "Red Light" itu terlihat berbeda dengan sebelumnya. Bahkan, tak sedikit yang menyebut wajah Luna terlihat sangat aneh.




Gara-gara hal tersebut, netter yakin kalau Luna melakukan operasi plastik lagi. Padahal, sebelumnya Luna juga sempat dikabarkan melakukan oplas lantaran wajahnya semakin mirip BoA.

"Apa yang dia lakukan dengan wajahnya? Semakin berubah dan mirip dengan Son Dambi menurutku," ujar netter. "Dia terlihat berusia 34 tahun. Kalau dibandingkan dengan foto sebelumnya, aku yakin dia oplas," tambah lainnya. "Sebentar, itu bukan Luna kan? Apa yang terjadi dengan wajahnya? Oplas?" tambah lainnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments