Wajah Yeo Jin Goo Super Menyebalkan di Poster Utama 'Western Front'



Belum lama ini, film "Western Front" yang dibintangi Yeo Jin Goo merilis trailer keduanya. Kini, giliran poster utama dan poster karakter yang dipamerkan pada penggemar.

Di poster utama, Yeo Jin Goo terlihat sangat berbeda dengan karakter yang biasa ia perankan. Biasa imut, lawan main Seolhyun AOA di "Orange Marmalade" itu memasang wajah menyebalkan yang membuat siapapun yang melihat menjadi geregetan. Di sisi lain, Seol Kyung Goo yang berdiri di sampingnya melirik Jin Goo dengan pandangan tidak suka.




Namun di poster karakter, Yoo Jin Goo malah terlihat sendu. Tak seperti di poster utama yang menyebalkan, di foto itu Jin Goo memasang wajah polos dan lugu. Sedangkan Seol Kyung Goo berekspresi seperti orang yang menahan geram.

Sementara itu, "Western Front" bercerita tentang tentara Korea Selatan dan Korea Utara yang bertemu saat Perang Korea pada tahun 1953. Namun, mereka akhirnya harus bekerja sama demi mempertahankan hidup. Menurut rencana, film ini akan dirilis September 2015 mendatang.
 
 
 

Comments