Wonder Girls Akui Sering Komentari Penampilan Sendiri di Internet




Imej baik selalu berusaha dijaga oleh para artis, tak terkecuali Wonder Girls. Yenny adalah salah satunya. Yenny mengaku sering menulis komentar mengenai penampilannya sendiri di forum fans online.

Hal ini diakuinya saat tampil di program "Heo Kyung Hwan's Starry Night", Selasa, 25 Agustus. Uniknya, Yenny menyamarkan identitasnya saat menulis komentar di forum online agar bisa leluasa menulis.

"Aku menulis banyak komentar tanpa identitas asli. Aku menulis tentang komentar positif," kata Yenny. "Seperti suatu hari aku menemukan ada fans yang berulangtahun. Aku membalasnya dengan 'Happy Birthday' saat dia curhat tak bisa datang ke acara tanda tangah fans."

Member lainnya, Yubin, mengatakan hal yang sama. "Jujur, aku sudah lama tidak menulis komentar seperti itu". Hyelim menambahkan, "Aku tidak pernah menulis komentar sendiri. Aku pernah mencobanya sekali, tapi waktu itu aku susah log in, jadi aku keluar, hahaha".
 
 
 

Comments