Friday, 21 August 2015

Yeo Jin Goo Sempat Dibikin Pusing Saat Bintangi 'Western Front'




Aktor muda berbakat Yeo Jin Goo sepertinya sangat menderita saat membintangi film "Western Front". Selain harus mengalami cedera patah tulang, ia juga harus menghadapi tantangan tersendiri bersama sutradara Cheon Seong Il di lokasi syuting. Wah, kenapa?

Saat diwawancarai oleh majalah Vogue belum lama ini, Yeo Jin Goo mengaku pusing dengan karakter yang dilakoninya itu. Pasalnya, ia harus mengeksplorasi perannya sebagai Young Gwang, seorang tentara Korea Utara yang berjuang untuk bertahan hidup di medan perang. Rupanya sutradara Cheon membebaskan Yeo Jin Goo untuk memainkan peran tersebut.

"Proyek ini sangat unik. Sutradara tidak memberitahuku tentang karakter Young Gwang yang aku bintangi," ujar Yeo Jin Goo. "Sutradara Cheon membiarkanku mengeksplorasi karakter sendiri. Tidak adanya aturan dalam proyek ini tentu membuatku merasa pusing."

Selain gara-gara sutradara, artis berusia 18 tahun ini juga sempat dibuat pusing saat mempelajari dialek Satoori. Ia hanya sempat mempelajari dialek tersebut sesaat sebelum proses syuting dimulai.

"Kalau aku cenderung memfokuskan diri pada dialekku, aku yakin jika akhirnya peran yang kubawakan menjadi tidak maksimal," lanjutnya. "Bahkan aku bisa melupakan suasana di lokasi syuting. Duh, aku terjebak dan tidak tahu apa yang harus aku lakukan."

Sementara itu, "Western Front" menceritakan tentang kisah tentara Korea Selatan dan Korea Utara yang bertemu pada saat Perang Korea di tahun 1953 silam. Namun mereka akhirnya harus bekerja sama demi mempertahankan hidup. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Seol Kyung Goo ini akan dirilis pada September 2015 mendatang.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...