Yoo Ah In Menderita di Trailer Film 'The Throne'




Yoo Ah In sebelumnya meraih kesuksesan dengan film "Veteran" yang telah menembus angka 6,6 juta penonton. Aktor 28 tahun ini akan bersiap kembali ke layar lebar dengan film terbarunya "The Throne".

Film bertema saeguk dan disutradarai oleh Lee Joon Ik ini baru saja merilis trailer terbarunya. Dalam video berdurasi satu setengah menit lebih itu menampilkan Yoo Ah In sebagai putra mahkota Sado yang menderita.
Yoo Ah In terlihat berusaha keras untuk bisa menyenangkan hati ayahnya, Raja Yeongjo. Namun, usahanya selalu nampak sia-sia di mata sang ayah yang justru seperti tak menganggapnya ada.

Terdapat pula satu adegan di mana terlihat Yoo Ah In yang disiram dengan ember berisi air oleh Raja. Ia juga terlihat membungkuk di tengah derasnya salju yang turun, mencoba meminta maaf pada ayahnya yang justru berjalan berlalu melewatinya.



Sementara itu, "The Throne" sendiri akan bercerita tentang putra mahkota Sado, pewaris tahta yang dianggap tidak layak untuk memerintah. Pada usianya yang ke-27, ia dijatuhi hukuman mati oleh ayahnya sendiri.

Selain Yoo Ah In, "The Throne" juga akan dibintangi oleh Song Kang Ho sebagai Raja Yeongjo dan Moon Geun Young sebagai Putri Hyegyeong. Film ini rencananya akan dirilis pada September 2015 mendatang.

Comments