Yoo In Na Resmi Gabung Lee Sung Min di Film 'Wind Wind Wind'




Nama Yoo In Na mulai melejit sejak berperan sebagai Im Ah Young di serial "Secret Garden" yang ditayangkan pada tahun 2010 lalu. Kini mantan kekasih Ji Hyun Woo itu akan kembali ke dunia layar lebar lewat film terbarunya, "Wind Wind Wind".

Keikutsertaan Yoo In Na tentu mengikuti langkah aktor Lee Sung Min dan Sin Ha Gyoon. Sebelumnya, mereka telah mengkonfirmasi untuk ikut bermain dalam film "Wind Wind Wind". Dalam film tersebut, Yoo In Na disebut-sebut akan melakoni peran yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Kemampuan akting Yoo In Na memang tidak perlu diragukan lagi. Berbagai serial dan film pun telah dibintanginya. Sebut saja, "My Black Mini Dress", "My Love from the Star" hingga "Love Fiction" yang dirilis pada tahun 2012 lalu.

Sementara itu, "Wind Wind Wind" menceritakan tentang dua keluarga yang menemukan cinta sejati mereka setelah melewati berbagai rutinitas kehidupan di Jeju. Film bergenre drama komedi ini akan digarap oleh sutradara Jang Gyoo Seong. Sayang, hingga saat ini jadwal rilis film tersebut masih belum diketahui pasti.
 
 
 
 
 

Comments