Yoochun JYJ Hadiri Membership Week Expo Bareng Junsu Jelang Wamil




Micky Yoochun akan menyusul rekannya, Hero Jaejoong, untuk melaksanakan wajib militer pada 27 Agustus ini. Sebelum wamil, Yoochun menyempatkan diri untuk menghadiri pembukaan JYJ's Membership Week Expo bersama Xiah Junsu pada Senin (17/8).

Dalam acara tersebut, dipamerkan foto-foto lawas JYJ yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Pameran tahun ini lebih berkesan lagi karena sebagian foto akan dilelang demi kepentingan amal.

"Kami bisa mengingat kembali kenangan-kenangan kami bersama melalui foto, rasanya kenangan itu jadi lebih segar," kata Yoochun. "Aku merasa bahagia karena tahun ini kami bisa berpartisipasi dalam acara yang penuh arti seperti acara lelang untuk amal."

"Ada banyak foto yang mengingatkanku pada kenangan-kenangan yang tak terlupakan," tambah Junsu. "Kuharap saat yang lainnya melihat foto-foto ini, mereka bisa berbagi kenangan dan waktu yang tak terlupakan bagi mereka bersama kami."

Sementara itu, JYJ's Membership Week Expo digelar di Seoul Art Museum. Acara tersebut diselenggarakan selama 2 minggu mulai 17 hingga 30 Agustus.
 

 

Comments