Thursday, 10 September 2015

12 Tahun Berteman, Biaya Kuliah Mantan Artis SM Ini Dibayar Jang Geun Suk


 

Penggemar girlband The Grace tentu tak asing lagi dengan sosok Stephanie. Girlband yang dibentuk SM Entertainment pada 2005 itu memang telah lama vakum. Namun, Stephanie kini menjajal peruntungan sebagai penyanyi solo di bawah agensi Mafia Record.

Rabu (9/9), Stephanie diundang di acara "Radio Star". Dalam acara tersebut, Stephanie mengungkapkan hal yang tak banyak diketahui publik mengenai persahabatannya dengan aktor sekaligus penyanyi Jang Geun-suk.

Stephanie mengungkapkan bahwa dirinya telah berteman dengan Jang Geun-suk selama 12 tahun. "Tapi kami tak memiliki perasaan cinta pada satu sama lain. Kami hanya berteman sejak pertama kali berkenalan," tegasnya.

"Saat aku sedang putus asa dan tidak ada yang bisa kulakukan, Jang Geun-suk meneleponku dan bilang, 'Aku sedang tur di Jepang, datang ya'," tutur Stephanie. "Jadi aku datang ke turnya di Jepang dengan tangan kosong. Aku tidak menyangka dia akan membayariku tapi Jang geun-suk bahkan telah mempersiapkan uang untuk membayar kuliahku tanpa sepengetahuanku."

Sementara itu, Stephanie saat ini sibuk mempromosikan single solonya yang bertajuk "Prisoner". Ini merupakan comebacknya setelah berpisah dengan rekan-rekannya di The Grace. Bersama The Grace, Stephanie sempat menelurkan beberapa lagu hits seperti "Boomerang", "My Everyting" dan "One More Time, OK?".
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...