Thursday, 24 September 2015

Adu Akting di 'D-Day', Ha Suk Jin dan Yoon Joo Hee Dirumorkan Cinlok



Meski baru tayang minggu lalu, namun drama blockbuster "D-Day" telah memulai syuting sejak beberapa waktu lalu. Semua pemain pun hampir tiap hari bertemu di lokasi syuting dan sudah dekat satu sama lain.

Namun, kedekatan para pemain tersebut ternyata diartikan lain oleh banyak pihak. Baru-baru ini ramai beredar kabar bahwa Ha Suk Jin dan Yoon Joo Hee yang sama-sama bermain di "D-Day" terlibat cinta lokasi alias cinlok.

"Setelah (drama kami) tayang, banyak orang di sekitarku menjadi tertarik pada kecantikan Yoo Joo Hee," tutur Ha Suk Jin, Selasa (22/9). " Seseorang bertanya, 'Apakah kau akan jadi pasangan sungguhan dengan perawat (Yoon Joo Hee) dari 'D-Day?'"

Pernyataan Ha Suk Jin itu ternyata membuat publik berpikir dia dan Joo Hee memang terlibat cinlok. Tak mau kesalahpahaman ini terus berlanjut, agensi Ha Suk Jin langsung memberikan klarifikasi.

"Berita yang menyatakan bahwa dia mengakui sedang kencan dengan Yoon Joo Hee jelas tidak benar," bantah agensi. "Rumor ini muncul karena media salah dengan apa yang dia katakan pada 22 September."

Lebih jauh, agensi memastikan bahwa kedekatan mereka hanya sekedar profesionalitas belaka. "Ha Suk Jin saat ini dalam siatuasi sulit karena syok dengan kabar itu, tapi dia akan memberikan yang terbaik untuk dramanya," lanjut agensi.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...