Thursday, 3 September 2015

Akan Wamil, Netter Malah Bahas Skandal Lama Eunhyuk SuJu dan IU




Para Elf sebentar lagi harus rela sabar menanti oppa-oppa kesayangan mereka yang akan berangkat wajib militer. Member Super Junior yang menjalani tugas itu diantaranya ada Choi Siwon, Eunhyuk dan Lee Donghae.

Eunhyuk dijadwalkan untuk mulai wamil pada 13 Oktober depan. Sedangkan, Donghae akan berangkat dua hari setelahnya, yaitu pada 15 Oktober. Terakhir, Siwon dan Max Changmin TVXQ pada 19 November mendatang.

Netter pun bertanya-tanya tentang nasib Eunhyuk saat berada di militer. Mereka berasumsi jika nanti pelantun "Devil" itu pasti akan menjadi bulan-bulanan senior dengan berbagai pertanyaan seputar skandalnya dengan IU pada 2012 silam.

"Aku yakin ketika Eunhyuk masuk militer, seniornya akan mengganggunya tentang skandal dengan IU," ujar salah satu netter. "Mereka akan terus menanyakan tentang hal tersebut. Aku penasaran apakah ia akan selamat nantinya."

Meski begitu, ada juga netter yang memuji dengan pilihan Eunhyuk untuk mengabdi sebagai tentara aktif. "Aku pikir Eunhyuk tidak sehat, tapi ternyata dia masuk sebagai tentara aktif. Aku berdoa semoga dia selamat," ujar netter tersebut.

Sementara itu, sebagai salam perpisahan untuk beberapa saat dengan para Elf, SuJu akan merilis album spesial sekaligus merayakan ulang tahun ke-10. Album yang bertajuk "10th Anniversary Special Album Part 2" ini diharap bisa menjadi "obat kangen" selama ditinggal 2 tahun untuk wamil.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...