Wednesday, 16 September 2015

Akhirnya, Moon Chae Won Comeback Bintangi 'Goodbye Mr.Black' Bareng Lee Jin Wook





 Ada kabar gembira bagi fans Moon Chae Won yang kangen dengan aktingnya di layar kaca. Terakhir tampil di drama "Good Doctor" lalu sibuk di film akhirnya kini ia memastikan diri kembali serial TV. Moon Chae Won dikonfirmasi sebagai pemeran utama "Goodbye Mr.Black".

Tak sendirian, Moon Chae Won juga bakal beradu akting dengan Lee Jin Wook yang barusan merampungkan drama "Time We Were Not in Love". Lee Jin Wook memerankan angkatan Navy SEAL yang juga tim peledak bawah laut bernama Cha Ji Won (Black). Ia sosok yang optimis dan rendah hati namun berbalik memutuskan untuk balas dendam ketika seorang teman mengkhianatinya.

Lalu apa peran Moon Chae Won? Dengan pesona manisnya, aktris "Today's Love" itu memerankan Swan. Sosok ini memiliki kepribadian pemberani, tangguh tapi juga lucu.

Dikisahkan Cha Ji Won ingin menciptakan identitas baru demi balas dendam dengan melakukan pernikahan palsu bersama Swan. Meski dilakukan tanpa cinta, namun Swan perlahan mengubah sikap Cha Ji Won menjadi memiliki kepercayaan lagi. Akankah Cha Ji Won tetap melakukan balas dendamnya setelah mengenal Swan?

"Goodbye Mr.Black" disutradarai Lee Changmin yang menukangi "Birth of a Beauty" dan naskahnya ditulis oleh Moon Hee Jung yang membesut "I Miss You". Sebelumnya beredar kabar drama ini akan syuting di luar negeri namun belum diketahui kebenarannya. "Goodbye Mr.Black" sendiri adaptasi manhwa tahun 1980 yang bersetting di Inggris dan Amerika.

"Goodbye Mr.Black" rencananya akan menggantikan slot drama baru Moon Geun Young, "Village - Achiara's Secret". Nantinya "Village" akan tayang mengisi slot Rabu-Kamis malam di SBS setelah "Yongpalyi" tamat 1 Oktober
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...