Amber Yakinkan Fans f(x) Lebih Kuat di Anniversary ke-6, Sindir Sulli?



Grup girlband f(x) baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-6. Empat personil yang tersisa dalam waktu dekat ini akan melakukan syuting video musik pada 11 September mendatang untuk comeback mereka.

Di ulang tahun ke-6, Amber f(x) menyampaikan ucapan terima kasih kepada para fans pada Sabtu (5/9) tengah malam waktu setempat di akun Twitter. Melalui akun tersebut, ia juga meyakinkan para fans bahwa f(x) akan lebih kuat dari sebelumnya.

"f(x) tidak akan jadi apa-apa tanpa kalian! Terima kasih banyak!" tulis Amber di akun media sosial pribadinya itu. "f(x) akan lebih bersinar dari sebelumnya. Kami punya kalian! Anggota kami lebih kuat dari sebelumnya dan kami akan kembali dengan Bang. Happy 6th Birthday to f(x)! Yaaay!"



Mungkinkah ini berarti f(x) menjadi lebih kuat meskipun ditinggalkan Sulli? Pasalnya, beberapa waktu sebelum keluar, ramai beredar kabar bahwa hubungan Sulli dan Victoria cs tidak terlalu baik. Kini setelah Sulli hengkang, f(x) menjadi semakin dekat pada satu sama lain?

Di sisi lain, postingan Amber itu merupakan ungkapan perasaannya selama ini, sejak ia debut bersama grup girlband tersebut 2009 lalu. Sementara tengah berulang tahun di bulan September, dalam waktu dekat f(x) juga akan merilis album comeback dan akan syuting MV baru 11 September nanti
 
 
 
 

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo