Saturday, 12 September 2015

Banjir Hujatan, Ini Permintaan Maaf Siwon Soal Pernikahan Sejenis

 



Choi Siwon membuat banyak fans dan netter sakit hati gara-gara penolakannya pada homoseksualitas dan pernikahan sejenis. Karena pilihannya untuk menentang LGBT itu, Siwon pun banjir kritik hingga dinilai sebagai sosok yang munafik.

Tahu betul telah membuat banyak pihak marah, Siwon akhirnya angkat suara. Melalui akun Twitternya, visual Super Junior ini langsung meminta maaf atas pilihan dan kecerobohannya.

"Aku minta maaf untuk pilihanku meretweet Rev Paper. Alasan aku mengulang pemikiran Rev. Piper adalah karena aku berharap untuk menyuarakan perbedaan opini," tulis Siwon. "Tapi sekarang aku sadar komentarku menyakitkan bagi mereka yang sayang, fansku dan teman dan keluarga mereka."

Aku benar-benar minta maaf. Keputusanku tidak sensitif, tidak dipikirkan dulu dan disalahpahami," lanjut bintang "To The Fore" itu. "Aku akan melakukan yang terbaik untuk belajar dari kesalahanku dan berkaca pada keyakinanku. Aku berterimakasih pada semuanya untuk dukungan dan pengertiannya."

Berbagai tanggapan atas permintaan maaf Siwon itu pun bermunculan. "Aku bahkan tak memegang kepercayaan seperti Siwon, tapi aku menolak berkomentar soal apa yang di-RT. Itu Twitternya," seorang netter bersikap netral.

"Aku tahu Siwon akan minta maaf untuk itu. Mengapa orang-orang tak bisa menghargai opini satu sama lain?" respon yang lain. "Aku suka bagaimana ketika Siwon meretweet sesuatu, semua orang langsung marah, tapi sekarang ketika dia mencoba untuk minta maaf, aku belum lihat satu orang pun membahas ini," sahut lainnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...