Baru 6 Bulan Pacaran, Lee Min Ho-Suzy miss A Dikabarkan Sudah Putus




Terungkapnya hubungan spesial Lee Min Ho dan Suzy sukses membuat publik gempar. Ada fans yang patah hati, namun tak sedikit pula yang mendukung hubungan Min Ho dan member miss A tersebut.

Baru beberapa bulan mengonfirmasi pacaran, Min Ho dan Suzy sudah dilanda rumor kurang menyenangkan. Pada Selasa (22/9), seorang sumber mengungkap kalau pasangan ini sudah putus. Beneran?

Menurut sumber terpercaya ini, keduanya memilih mengakhiri hubungan cinta mereka usai 6 bulan pacaran. Sumber tersebut mengatakan keduanya akan melanjutkan hubungan baik sebagai senior dan junior.

Kabar ini tentu saja membuat publik terutama fans Min Ho dan Suzy langsung gempar. Banyak yang kaget sekaligus mempertanyakan kebenaran kabar tersebut.

Di lain sisi, hubungan Min Ho dan Suzy pertama kali terungkap pada Maret lalu. Saat itu, pasangan ini ketahuan sedang berada di London bersama.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak agensi Min Ho maupun Suzy. Wah, semoga kabar ini hanya gosip saja ya.
 
 
 

Comments