Saturday, 12 September 2015

Batuk Darah, Eun Ji Won Idol Angkatan Pertama Dilarikan ke Rumah Sakit



Dunia K-Pop sedang dibuat khawatir dengan kondisi Eun Ji Won. Idol angkatan pertama itu baru saja dilarikan ke rumah sakit ketika secara tiba-tiba mengalami batuk darah parah pada Rabu (9/12).

"Kemarin, dia muntah darah secara tiba-tiba ketika batyk, jadi dia dikirim ke rumah sakit," tutur SS Entertainment selaku agensi pada Jumat (11/9). "Dia diberitahu bahwa ada infeksi di paru-parunya. Dia melakukan check up dan kami sedang menunggu hasilnya."

Agensi menjelaskan selama ini mantan personil Sechskies memang memiliki paru-paru yang lemah. Namun dokter mengatakan bahwa kondisi Eun Ji Won akan baik-baik saja selama dia rutin menjalani perawatan.

"Hasil dari rumah sakit mengatakan dia mengidap Pneumonia. Jika dia menerima perawatan regular di rumah sakit dan minum obat, dia akan sehat lagi," tutur agensi. Perwakilan agensi memastikan bahwa saat ini kondisi Eun Ji Won sudah jauh lebih baik.

"Sekarang, Eun Ji Won sudah jauh lebih baik," lanjut agensi. "Batuk-batuknya sudah berkurang dan lebih baik setelah menerima perawatan setiap hari, minum obat dan cukup istirahat."

Meski masih khawatir, namun fans dibuat sedikit lega dengan kabar baik ini. "Terima kasih Tuhan," kata fans singkat penuh syukur. "Cepat sembuh. Istirahatlah. Aku senang mengetahui sekarang kau merasa lebih baik," sambung lainnya. "Aku tahu ini akan jadi pertarungan yang panjang melawan penyakitmu. Tapi, Eun Ji Won masih mudah, aku yakin akan sembuh total," tambah yang lain.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...